ARGOWULAS

ARGOWULAS Class of 1991

Posted by donny arinto On December - 26 - 2016

KUIS MENJELANG REUNI PERAK

Pertanyaan :
APA YANG MEMBUAT ANDA TERTARIK MENGHADIRI REUNI ?

Tuliskan jawaban anda dibawah ini dan JANGAN LUPA mencantumkan nama…

Jawaban yang terbaik akan mendapat hadiah menarik berupa VOUCHER BELANJA HYPERMART
(senilai Rp. 300.000,00)

Lembar jawaban :

1. Aku pingin lihat tempat duduk yg pernah aku dudukin sambil baca buku putih 😀 & aku pingin bayar kue yg belum sempat kubayar,..(donni arinto)

2. pengen ktemu mantanq yg dl bilangnya g bisa hidup tanpa aq… masi hidup po gak ya? (Rita)

3. Aq pingin kenal
koncoku biyen, soale biyen pas SMP aku gak rumongso kenal, mek sekedar eruh tok. Kenal e karo arek pengurus OSIS tok #akibat umek ndek OSIS dadi sie konsumsi. Molai SD sampek tuwek huffft (Nane 1b)

4. Menyelesaikan sesuatu yang tertunda… ☺(windu)

5. Dipaksa….(osok)

6. pgen jadi anak SMP lagi (ririn)

7. Aku pengen tau skrg dia kayak apa… eeaaa☺(nungki)

8. Ingin kembali merasakan jadi yg paling tidak pandai di kls 3c ☺( ria )

9. karena ada yg menarik (astri)

10. karena angkot kesana lewat depan rumah saya(Rio)

11. mengungkapkan cinta yg tertunda (muslich)

12. Karena umak, ayas, nawak salawase (rms)

13. Napak tilas&mengenang hal2 indah semasa SMP yg gk bisa terulang kembali kecuali ada mesin waktu(anton)

14. pengen nangkep wiwin…. ( roni nursapta )

15. pengen nangkep roni (alam)

16. Pengen merasa jik enom soale dilok koncone gaiso kewut lha pancet ndableg ae sih (indah)

17. Mengenang masa2 smp sambil nunjukkan ke anak2ku ttg cerita2ku semasa smp ; mulai ttg guru-teman-kantin bla bla bla ..#napaktilas# (sulis)

18. Pengen ketemu kamu, iyaa kamuu… (ravi)

19. Pingin membebaskan roni dan alam yang tertangkap (arief)

20. Aq gak pingin opo opo, sing penting seger waras kabeh.. (aries w)

21. mengenang pas pedekate tapi gak diréken karo Heru ne Sidhi (cd)

22. 91′ yabadabado (Amir)

23. Kepingin ketemu trio lebus…(Mamat dan Rofik)…(Fauzi A.)

24. Aku pengen opo yo…koyoke pengen belajar nggethu ae wes…soale jaman smp koyoke aku kakean beredar n bersosialisasi diluar sekolah deh… (Nana Irna 1a, 2c, 3c)

25. Lek kate golek besan konco lawas oleh po ra, rek???
(ivy dian; 1g-2h-3e)

26. Untuk meyakinkan diri kalau memang benar2 sudah lulus SMP ( tri A)

27. Koyoke gak ono sing dikenang kecuali macak preman…(elline 1f, 2f, 3f)

28. Pengen ketemu lagi dan bernostagia sama teman teman (yg dulu pake bawahan biru)karena kebersamaan kita sangat berarti buatku ☺ (nia putri)

29. Mau tau tertarik krn apa..? Kasi tau gak ya? (harsu)

30. Ngetes ae sek ono sing eling karo aq ta gak, (ani 1e)

31. penisirin ama muka tmn2.. walo cmn sbntar d mlg.. tp mdh2an mrk inget ama akoh yg prnah skolah d sana.. lumayan 1 1/2 taun.. (Tria 1E)

32. Sbnarnya bkn tertarik, lbh kearah tertantang, soale asline ga diijinken ujub wakaka – burlian –

33. Pingin mastino…SMP 1 sik ndik jalan Lawu no.12 nggak…-gapes-

34. Sak jane pingin, tapi ketok e ono dikongkon maju nang ngarep ngomong yo wegah teko dadine.., lagian bener ga yo aku alumni smp1 malang ?? (Mix)

35. Pengen eruh antenge Rita karo Yusi sunane sak jam ae gak ngeciwis lilik

36.Ingin tau wajah2 teman2 dulu jaman SMP yg skrg dah jadi Bpk/ibu2…..-Vonny –

37.Come on pals..Get Out and Play! Forever!! [Airanuci]

38. Pengen numpang makan (tara/1f,2a,3e)

39. Pengen tau anak yg aku taksir dulu kalo skrg ketemu mau apa enggak ya kalo aku tembak lagi….. (Trie Surya 1A, 2G, 3D)

40.pingin makan menjes&jemblem yg gda duanya di t4 lain ☺

Kuis ditutup tanggal 21 Desember 2016
diberikan untuk 2 jawaban terbaik dan dapat diambil saat pelaksanaan reuni.
Terimakasih
panitia reuni